Ijazah Kyai Pamungkas:
ILMU PENGASIH UNTUK PARA PEMIMPIN

SELAYANG PANDANG TENTANG ILMU HIKMAH

APA SIH ILMU HIKMAH ITU?
Ilmu hikmah biasa juga dikenal dengan nama lain seperti ilmu gaib atau ilmu metafisika. Berbagai kitab ilmu hikmah klasik yang ternama misalnya Syamsul Ma’arif Al-Kubra dan Manba’ Ushul Al-Hikmah karya Syeikh Ahmad bin Ali bin Yusuf Al-Buni yang berisi tentang penjabaran Ilmu Hikmah, Ilmu Huruf, Ilmu Wafag (pembelajaran kodifikasi angka dan huruf), Ilmu Simiyya (pembelajaran nama-nama suci), Ilmu Falak (pembelajaran ilmu perbintangan), Ruhaniyat (Spiritualitas) dan berbagai ilmu Esoteris (ditujukan untuk kalangan terbatas) lainnya.

PERKEMBANGAN & PENYEBARAN ILMU HIKMAH DI INDONESIA
Ilmu hikmah yang demikian beragam ini kemudian diturunkan kepada anak-cucu dan masyarakat yang membutuhkan melalui berbagai jalan misalnya dengan mengajarkan langsung kepada murid-muridnya di pesantren, perguruan bela diri atau ada juga masyarakat umum ada yang datang kepada seorang guru kemudian minta diajarkan ilmu hikmah sesuai problem yang dihadapinya atau ada juga yang kemudian belajar secara otodidak bahkan hingga menciptakan sendiri ilmu hikmah.

Pertanyaannya kemudian adalah apakah setiap orang akan berhasil mempelajari ilmu hikmah? Untuk menjawab pertanyaan ini hakekatnya sama seperti kita mempelajari ilmu pengetahuan misalnya matematika, fisika, bahasa asing dan lain sebagainya. Semua tergantung daya tangkap dan kemampuan atau bakat kita dalam belajar dan dalam ilmu gaib, semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu pula, perkembangan ilmu hikmah di Indonesia banyak disebarkan oleh Walisongo, Ulama, Pendekar dan buyut kita di masa lampau.

MENGAMALKAN ILMU HIKMAH LAHIR BATIN
Ilmu hikmah adalah ikhtiar batin yang juga harus dibarengi dengan ikhtiar lahir. Misalnya Anda ingin mendapatkan jodoh, maka tidak bisa hanya mengamalkan ilmu hikmah saja namun juga harus mau bersosialisasi, silaturahmi dan berahlak yang baik agar diri kita mudah diterima oleh orang lain. Jadi ilmu hikmah berfungsi sebagai pelancar jodoh dengan membuat diri kita lebih menarik sehingga disukai banyak orang.

AGAR PENGAMALAN ILMU HIKMAH OPTIMAL
Agar ilmu hikmah yang kita amalkan dikabulkan oleh Allah, maka harus disertai Juga dengan niat yang baik. Tidak boleh ada niat untuk mempermainkan hati seseorang karena segala perbuatan yang kita lakukan akan berbalik kepada diri sendiri. Untuk mempercepat keberhasilan belajar ilmu hikmah, juga disarankan perbanyaklah sedekah ke anak yatim-fakir miskin dan berpuasa sunnah di tiap weton kelahiran.

IJAZAH ILMU HIKMAH OLEH KYAI PAMUNGKAS
Dalam proses membantu problem kehidupan, Kyai Pamungkas menggunakan 2 cara: berbayar dan gratis. Berbayar karena segala pembiayaan alat ritual kami yang tanggung, kami yang belanjakan dan client tahu beres, tahu garansi sukses. Bila ada kendala di pembiayaan solusi lainnya adalah mengamalkan sendiri ritual ilmu hikmah yang kami ijazahkan di web ini. Ritual berbayar maupun gratis sama baiknya. Bila Anda menghendaki mengamalkan ritual mandiri dan gratis, silahkan simak, pelajari dan amalkan ijazah ilmu hikmah di bawah ini.

AGAR MENJADI PEMIMPIN YANG DICINTAI WARGANYA
Bila Anda seorang pemimpin seperti kepala desa/lurah, DPR/DPRD, bupati, gubernur hingga presiden, maka Anda memerlukan energi pengasihan agar dicintai rakyatnya. Nah agar menjadi pemimpin yang dicintai banyak orang, disegani, berwibawa dan mudah dipatuhi rakyatnya, silahkan amalkan doa berikut ini.

Bacalah amalan berikut ini usai sholat subuh :

“Ilaa arwaahi ummati sayyidina Muhammadin wa bani adam ‘alaihis salam, Al fatehah… (baca alfatehah 1 kali)

Lanjutkan membaca doa berikut 21 kali: “Allohu robbuna wa robbukum, laa a’maalunaa wa lakum a’maalukum,
Laa hujjata bainana wa bainakum,
Allohu yajma’u bainana wa ilaihil mashiir”

MENUNDUKAN HATI WARGA
Amalan berikut ini berfaedah agar di wilayah tertentu yang kita pimpin, masyarakatnya tunduk dan takluk pada kita. Hal ini penting karena biasanya banyak musuh politik yang berusaha merintangi bahkan menjatuhkan kita dengan memanfaatkan masyarakat yang tidak tahu ada kepentingan terselubung. Dengan demikian, diharapkan masyarakat yang dimanfaatkan tersebut tidak tergerak hatinya untuk merintangi kepemimpinan kita. Cara ritualnya:
Sholat hajat 2 rokaat tiap malam jumat pada tengah malam.
Usai sholat hajat lalu berdoa di bawah ini 30 kali

“Bismillahirrohmanirrohiim, Faing tawalau fagul hasbiyallohu laa ilaaha illa huwa ‘alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsyil adzhiim. Allohumma ya robbi anta hasbi ‘ala ro’iyyati… (sebutkan nama daerahnya) haadzihi wa dzallilhum lii birohmatika ya arhamar roohimiin”.

Insya Allah masyarakat yang kita pimpin di daerah tersebut akan tunduk dan tidak berani merintangi kepemimpinan kita hingga berakhirnya masa jabatan.

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu (saya terima)” dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebajikan, fastabiqul khairat.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di nomor WhatsApp 081213145001

Untuk problem kehidupan yang lain, ada bermacam pilihan solusi keilmuan dari kami, bisa Anda simak DI SINI. (👈 klik)

Sedangkan contoh percakapan keberhasilan client kami (testimoni), bisa Anda simak DI SINI. (👈 klik)

KYAI PAMUNGKAS
TLP/WA: 0812-1314-5001
https://kyai-pamungkas.com

Paranormal Terbaik Indonesia